Bahaya Trigliserida Tinggi Pada Tubuh

Bahaya Trigliserida Tinggi Pada Tubuh,- Trigliserida adalah salah satu jenis lemak (lipid) yang terdapat dalam darah. Selain trigliserida, di dalam aliran darah juga ada kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL). Manusia sebenarnya sangat membutuhkan trigliserida karena tubuh manusia akan memanfaatkannya sebagai energi.

Bahaya Trigliserida Tinggi Pada Tubuh

Kadar Trigliserida yang tinggi dapat menyebabkan beberapa keluhan kesehatan seperti penyumbatan arteri, untuk itu kadar Trigliserida yang tinggi tersebut harus segera diturunkan.  (Tanaman Penurun Trigliserida)

Bahaya Trigliserida Tinggi Pada Tubuh

Berikut adalah bahaya trigliserida tinggi pada tubuh yang harus diwaspadai, yaitu:

  1. Terjadi pengerasan arteri yang bisa mengakibatkan arterosklerosis yang dapat juga menimbulkan penyakit jantung dan stroke.
  2. Timbul penyakit diabetes komplikasi disebabkan oleh jumlah trigliserida yang semakin tinggi di dalam lemak yang bisa merangsang pelepasan pada sel-sel inflamasi tertentu yang disebut dengan Cytokine ke aliran darah di dalam tubuh. hal ini akan semakin meningkatkan resiko pada penyakit diabetes komplikasi bila penderita sebelumnya menderita penyakit diabetes dan juga menurunkan kemampuan hormon insulin untuk mengendalikan tingkat gula darah. Untuk itu perlu melakukan diet trigliserida. (Makanan Sehat Penderita Trigliserida Tinggi)
  3. Terjadinya Sindrom metabolik merupakan gabungan dari beberapa penyakit komplikasi sebelumnya seperti jantung, diabetes melitus, kegemukan dan hipertensi. Hal ini bisa diatasi dengan obat herbal trigliserida tinggi.
  4. Apabila jumlah trigliserida yang ada di dalam darah semakin meningkat. maka kolesterol dihasilkan dari organ hati hingga 80 %, akan meningkat pada tingginya trigliserida yang bisa menyebabkan berlebihnya sel-sel lemak dalam tubuh yang akan tersimpan dalam organ hati/liver dan kemudian bisa membuat hati mengalami kerusakan atau gangguan seperti pembengkakan hati yang semakin memperburuk kondisi organ hati di dalam tubuh penderita penyebab trigliserida tinggi. pengobatan trigliserida tinggi sangat diperlukan untuk bisa menghindari bahaya dari penyakit trigliserida.
  5. Beberapa orang yang memiliki penyakit kolesterol tinggi akan disertai dengan tinggi jumlahnya trigliserida dan bisa menimbulkan gejala seperti timbul rasa gatal, jerawat, bintik atau luka kecil yang muncul di tangan, kaki, lengan dan juga bagian bokong.

Untuk menghindari bahaya tersebut, kami rekomendasikan obat herbal yang mampu mengatasi penyakit trigliserida secara alami yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang menjadi rekomendasi para AHLI. Selain itu, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM RI POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal Alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun (0% kimia).

Harga Asli QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir)

Pesan 4-8 Botol Harga per Botol Jadi Rp. 150.000,-
Pesan 9 Botol Harga Per Botol Jadi Rp. 148.000,-
Pesan 10 Botol Harga Per Botol Jadi Rp. 145.000,

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Untuk pemesanan, Anda dapat mengirimkan format pemesanan berikut melalui sms.

QBU-TG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Wajib!! Cantumkan QBU-TG pada sms Anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Untuk Informasi Lebih Lengkap Klik >> Pengobatan Trigliserida

Itulah bahaya trigliserida tinggi pada tubuh yang perlu Anda ketahui dan waspadai. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung…

Simak juga:

Bahaya Trigliserida Tinggi Pada Tubuh

Leave a comment